Produk: Ashitaba Leaf & Ashitaba Chalcone

Rabu, 13 Oktober 2010

Ashitaba: Kanker Lambung

Apa Ashitaba lakukan?

Ashitaba dapat membantu Anda memperlambat penuaan, tetap muda dan sehat, dengan kulit lentur dan kulit bebas kerut.
Ashitaba adalah makanan organik utuh, sayuran berdaun hijau, mengandung flavonoid, antioksidan dan kaya asam amino, vitamin dan mineral, klorofil, enzim dan serat. Hal ini baik untuk visi, dapat menurunkan kolesterol, juga seorang penderita kanker yang kuat, dan banyak lagi.
Chalcone pada ashitaba adalah antioksidan yang sangat kuat dan pembersih darah yang efektif. Antioksidan melindungi sel dari kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan mutasi sel. Dengan mengendalikan radikal bebas, penuaan dapat dicegah pada tingkat sel dimana proses penuaan dimulai. “Cellular” kesehatan merupakan faktor penting bagi jaringan sehat dan efisien fungsi organ. Faktor-faktor ini dapat menghasilkan rentang kehidupan yang diperpanjang.

Ashitaba juga telah digunakan sebagai pengobatan untuk gangguan berikut: gangguan saluran GI: (gastritis akut, gastritius kronis, chlorhydria, kanker lambung, ulkus duodenum, ventriculi descensus, atonia lambung dan enteritis kronis), hepatitis kronis, reproduksi sel, pembersihan darah , tekanan darah tinggi, kanker, pembesaran pembuluh darah, anemia, sindrom kelelahan kronis, mabuk, asma, masuk angin, produksi sperma, diabetes, kekakuan bahu, konstipasi, edema, neurosis, wasir, mastitis, dan penuaan kulit.

1 komentar:

  1. mari mensehatkan anak negeri dengan menjual dan menkonsumsi ashitaba. lihat perkebunan ashitaba kami sembalun lombok timur Rinjani Asihtaba

    Salam

    BalasHapus